Kalah, Jose Mourinho Akui Tottenham Hotspur Tidak Agresif

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur di luar dugaan kalah dengan skor yang cukup telak kala tandang ke markas Sheffield United, Jumat (3/7/2020). Kalah 1-3 membuat Jose Mourinho kecewa.

Pada laga di Bramall Lane ini Tottenham sejatinya bisa menyamakan kedudukan pada babak pertama. Tapi gol Harry Kane dianulir wasit karena sebelumnya telah terjadi pelanggaran.

Keputusan sang pengadil sempat membuat Mourinho kesal. Tapi usai laga ia mulai melupakan hal tersebut dan lebh menyoroti pada permainan anak asuhnya yang kurang agresif.

Jose Mourinho merasa tak perlu memasukkan Tanguy Ndombele.
Getty Images

“Sepak bola adalah tentang berapa banyak gol yang Anda cetak dan berapa banyak gol yang Anda derita. Saya harus jujur akan sangat mudah untuk berbicara soal keputusan gol kami yang dianulir. Tapi saya mau jujur dengan diri sendir,” kata Mourinho seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (3/7/2020).

“Saya harus mengatakan bahwa dengan tim yang sangat ofensif yang kami mainkan, kami memiliki banyak bola, tapi kami tidak cukup agresif dan tidak cukup kuat di sepertiga terakhir untuk menciptakan lebih banyak peluang,” ia menambahkan.

Kekalahan di markas Sheffield United ini jadi kekalahan pertama Spurs setelah kompetisi Premier League dilanjutkan pertengahan Juni lalu. Pada dua laga sebelumnya mereka meraih satu kemenangan dan sekali imbang. Catatan ini tak pelak membuat anak asuh Jose Mourinho makin sulit untuk mengejar kompetisi Eropa musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More