Kalah Lagi, Gattuso Sebut Milan Tidak Beruntung

Football5star.com, Indonesia – AC Milan kembali menuai hasil negatif setelah dikalahkan Sampdoria. Namun, pelatih Gennaro Gattuso menilai timnya hanya mengalami ketidakberuntungan.

AC Milan mengalami kekalahan 0-1 saat menyambangi markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (30/3/2019) waktu setempat. Gol tunggal itu diciptakan Gregoire Defrel yang hanya berjarak kurang dari satu menit sejak sepak mula.

Gol tersebut tercipta karena kesalahan fatal yang dilakukan kiper Milan, Gianluigi Donnarumma. Meski tercipta di awal laga, tetapi gol itu terbukti menjadi penentu kemenangan Sampdoria.

Gennaro Gattuso - AC Milan - @MilanEye
@MilanEye

“Kami sangat tidak beruntung dengan gol itu. Kami juga terlalu banyak melakukan kesalahan sederhana,” kata Gattuso dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Kami menghadapi laga ini setelah dikalahkan Inter Milan. Hari ini kami kalah karena insiden tidak beruntung. Namun, tim mengupayakan segalanya untuk menghindari kekalahan. Masih ada banyak pertandingan dan kami tak boleh kecewa,” ujarnya.

Hasil ini membuat tim berjulukan I Rossoneri sudah mengalami dua kekalahan beruntun. Sebelumnya, Milan juga ditaklukkan rival satu kota mereka, Inter Milan dengan skor 2-3.

Meski masih menempati posisi keempat klasemen sementara Serie A, tempat mereka tentu mulai terancam. Terutama jika AS Roma (47 poin) dan Lazio (45 poin) mampu menuai hasil positif pada pekan ke-29.

Jarak I Rossoneri dengan Inter di urutan ketiga yang semula hanya sejauh dua poin juga terancam semakin melebar.

Comments
Loading...