Kalah Lawan Belgia, Harry Kane Sebut Inggris Kurang Beruntung

Football5Star.com, Indonesia – Kapten timnas Inggris, Harry Kane, yakin bahwa timnya hanya kurang beruntung di laga melawan Belgia dimana Inggris kalah 2-0 (16/11/20). Kane merasa The Three Lions sudah bermain cukup baik.

Inggris harus kalah 2-0 lewat gol dari Yourie Tielemans dan Dries Mertens. Karena kekalahan itu, Inggris dipastikan tak akan masuk ke babak semi-final UEFA Nations League yang berlangsung Oktober tahun depan. Kane menyebut Inggris sebenarnya tampil dominan.

Harry Kane - Gareth Southgate - Wayne Rooney - Inggris - @harrykane 2
instagram.com/harrykane

“Kami tampil dominan, kami hanya kurang beruntung karena kebobolan dua gol. Yang pertama karena gol defleksi dan yang kedua seharusnya tidak ada tendangan bebas. Ada banyak hal positif yang bisa dipetik dan kami akan semakin percaya diri,” ucap Kane seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Inggris sendiri tak pernah memenangkan gelar major sejak Piala Dunia 1966. Tapi Kane yakin dengan skuad yang dimiliki Inggris sekarang, mereka bisa mengakhiri kutukan itu.

“Jika kami terus bermain seperti saat ini, kami bisa menang di sebagian besar pertandingan. Kami sudah sangat lama tak meraih trofi major dan itu bisa jadi hadiah besar bagi kami. Dengan skuad saat ini dengan pemain-pemain ini, kami harus percaya,” kata pemain Tottenham itu.

Harry Kane cs akan kembali bermain di laga terakhir babak grup Nations League melawan Islandia, Kamis dini hari (19/11/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More