Kalah Lawan Eintracht Frankfurt, Hansi Flick Tak Mau Beralasan

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengatakan bahwa seluruh pemain timnya “juga manusia” setelah kalah 2-1 dari Eintracht Frankfurt, (20/2/21). Flick juga tak mau beralasan soal kondisi lapangan.

Setelah pulang dari Qatar dan memenangkan Piala Dunia Antarklub, penampilan Bayern justru turun drastis. Pekan lalu mereka ditahan imbang Arminia Bielefeld, dan pekan ini dikalahkan Frankfurt. Hasil ini malah membuat perebutan juara Bundesliga terbuka lebar dengan RB Leipzig berada di bawah Bayern.

“Frankfurt mengalami kompetisi yang sensasional, tetapi mereka masih bisa sedikit meningkatkan lapangan. Itu adalah sesuatu yang tidak kami sukai. Namun, (kekalahan) jelas bukan karena lapangan,” ucap Flick seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

@Bundesliga_EN

Flick melanjutkan, “Kami tidak bermain dengan baik. Eintracht bermain dengan kecepatan tinggi di babak pertama. Tetapi jika kami bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua selama 90 menit penuh, pemenangnya akan berbeda. Kami mengalami gejolak dalam beberapa minggu ini. Kami memiliki banyak pemain yang cedera dan terinfeksi (covid-19). Kami hanya manusia biasa. Saya masih bangga dengan tim.”

Pernyataan Flick disetujui oleh Manuel Neuer. Kiper timnas Jerman itu juga merasa penampilan Die Roten hanya bagus di babak kedua.

“Kami tidak belajar dari pertandingan lawan Arminia Bielefeld. Ini tidak cukup melawan tim seperti itu. Kami harus waspada sejak awal. Babak kedua bagus, jika kami bermain seperti itu sejak awal, kami akan menang di sini.” kata Neuer,

Pasukan Hansi Flick akan kembali bermain di babak 16 besar Liga Champions melawan Lazio, Rabu (24/2/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More