Kalah Lawan Man City, Arsene Wenger Kritik Jose Mourinho karena Hal Ini

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengkritisi kebijakan Jose Mourinho saat Tottenham kalah melawan Manchester City 3-0, (14/2/21). Salah satu kebijakannya adalah memainkan Harry Kane yang menurut Wenger terlihat sangat tidak fit.

Kane menderita cedera saat berhadapan dengan Liverpool bulan lalu. Dia diperkirakan akan cedera cukup lama tapi dia hanya absen dua laga saja. Kane bermain saat laga melawan West Brom pekan lalu di mana dia mencetak gol dan bermain dari bangku cadangan saat laga melawan Everton di Piala FA beberapa hari yang lalu.

Arsene Wenger Balas Sindiran Jose Mourinho Soal Bukunya
Eurosport

Kane bermain selama 90 menit di laga melawan City. Wenger menilai Kane terlihat masih tidak fit dan merasa Mourinho terlalu memaksakan untuk memainkannya.

“Apa yang kita pelajari dari Tottenham, seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, Lloris tampaknya tidak dalam performa terbaiknya. Harry Kane juga tidak. Dia terlihat secara fisik tidak sepenuhnya siap untuk bermain pada intensitas itu,” ucap Wenger seperti dilansir Football5Star.com dari Bein Sports.

Arsene Wenger melanjutkan, “Bagi saya dia terlihat masih sedikit cedera di pergelangan kakinya ketika dia kesakitan satu kali, dia jatuh dengan cepat dan itu bukan pukulan besar. Jadi dengan kekurangan itu, Tottenham akan menjalani pertandingan yang sulit.”

Jose Mourinho sendiri sudah mengatakan bahwa timnya sangat bergantung kepada Harry Kane. Terbukti pemain timnas Inggris itu sudah mencatatkan 13 gol dan 11 assist dari 21 pertandingan di Premier League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More