Kalah Perdana, Marquinhos Salahkan Lini Belakang PSG

Football5star.com, Indonesia – Rekor tidak terkalahkan Paris Saint-Germain musim ini ternoda oleh tim promosi, SC Strasbourg pada pekan ke-16 Ligue 1. Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi anak asuh Unai Emery. Bahkan, kapten mereka pada laga tersebut, Marquinhos, secara terang-terangan menganggap lini belakang menjadi biang keladi kekalahan timnya.

PSG tertinggal cepat lewat gol Nuno Da Costa saat pertandingan baru berjalan 13 menit. Meski sempat membalas lewat Kylian Mbappe beberapa menit sebelum turun minum, mereka kembali kebobolan di babak kedua.

Kylian Mbappe-PSG
en.psg.fr

“Kami telah gagal. Kami kehilangan konsentrasi di momen krusial dan membiarkan lawan mencetak gol dengan mudah. Strasbourg bermain bagus hari ini,” ungkap ayah satu anak tersebut.

Meski kalah, hal ini sama sekali tidak merubah posisi Les Parisiens di papan klasemen. Marquinhos dkk belum tersentuh di puncak dengan 41 poin. Marseille yang berada di peringkat kedua baru mengoleksi 31 poin. Kini, tim milik Qatar Sports Investment tersebut harus mempertahankan “keperawanan” mereka tengah pekan ini di Liga Champions. PSG akan melawat ke Allianz Arena untuk meladeni Bayern Munich.

“Beberapa peluang tercipta, gagal dikonversi menjadi gol. Ini yang harus kami perbaiki ke depannya. Kami seperti lupa caranya mencetak gol. Kini kami harus segera bersiap jelang pertandingan selanjutnya melawan Bayern Munich. Kekalahan hari ini akan kami jadikan pelajaran untuk tampil lebih baik,” lanjutnya.

 

Comments
Loading...