Kalah Pertama Kali dari Jose Mourinho, Frank Lampard Tetap Santai

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard akhirnya menelan kekalahan dari Jose Mourinho. Ini terjadi pada ajang Carabao Cup yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Chelsea, Rabu (30/9/2020).

Chelsea dipaksa menyerah melalui adu penalti dengan skor 5-4. Ini sekaligus jadi kekalahan perdana Lampard dari Mourinho. Padahal pada tiga laga sebelumnya sang murid selalu meraih kemenangan.

Usai pertandingan, pelatih Chelsea menanggapi hasil ini dengan santai. Ia menyebut perubahan gaya bermain pada babak kedua jadi salah satu penyebab timnya kalah. Namun, secara keseluruhan dia cukup puas dengan performa Timo Werner dan  kolega.

@ChelseaFC

“Apa pun bisa terjadi melalui adu penalti, tentu saja Anda ingin bertahan di kompetisi ini, tapi ada banyak hal yang terjadi. Kami mendominasi babak pertama tapi permainan mulai berubah. Saya merasa senang dengan hal itu,” ujar legenda The Blues kepada Sky Sports, Rabu (30/9/20220_.

“Mereka bermain bola panjang di babak kedua, melewati tekanan yang kami lakukan. Ini soal perubahan taktik yang mereka buat. Kami juga bereaksi dengan baik setelah itu,” ia menambahkan.

Sang pelatih juga menyoroti performa Timo Werner yang akhirnya mencetak gol perdananya untuk Chelsea. Namun, ia menyayangkan kondisi sang bomber yang mengalami kram di akhir laga.

“Kami sudah lelah pada akhir pertandingan. Timo Werner juga mengalami kram sehingga dia tidak bisa menjadi eksekutor penalti,” tutup Frank Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More