Kalah Pertama Kali, Hansi Flick Akui Bayern Munich Lalai

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich menelan kekalahan pertama sejak ditangani Hansi Flick. Mereka takluk 1-2 dari Bayer Leverkusen di Allianz Arena, Sabtu (30/11/2019).

Bayern Munich tertinggal lebih dulu dari Bayer Leverkusen lewat gol cepat Leroy Bailey di menit ke-10. Gol penyama Thomas Mueller di menit ke-34 pun langsung dibalas semenit kemudian oleh Bailey.

Kendati unggul jumlah pemain setelah Jonathan Tah mendapat kartu merah, Die Roten gagal mencetak gol penyama kedudukan. Usai pertandingan, Hansi Flick mengaku timnya lalai dalam bertahan. Hal inilah yang disebut sebagai momentum lawan untuk mencetak gol.

Lukas Hradecky sempat bermain dengan hanya menggunakan satu mata saat Bayer Leverkusen menghadapi Bayern Munich.
Sportspot

“Kami dua kali lalai pada babak pertama dan Leverkusen memanfaatkannya dengan baik. Kami tahu mereka kuat, terutama dalam pergantian pemain. Tapi saya tidak bisa menyalahkan tim saya atas hasil ini,” kata Flick seperti dikutip Football5star dari situs klub, Minggu (1/12/2019).

“Pertandngan tadi sangat menghibur, terutama untuk para penonton, tapi hasil akhir sangat buruk untuk kami. Kami terlalu boros dengan membuang banyak peluang. Kami akan menganalisis pertandingan secara menyeluruh,” tambahnya.

Sejak menggantikan posisi Niko Kovac, mantan asisten Joachim Loew di timnas Jerman itu berhasil membawa Bayern tampil beda. Terbukti, dari empat pertandingan sebelum melawan Leverkusen, Robert Lewandowski dkk selalu mencatatkan kemenangan.

Tidak hanya itu, gawang Manuel Neuer juga tidak kebobolan. Kekalahan di pekan ke-13 Bundesliga ini sekaligus jadi pertama kali Die Roten kebobolan di bawah kendali Hansi Flick.

Comments
Loading...