Kalah Saing dengan Pepe Reina, Thomas Strakosha Bidik Bundesliga

Football5star.com, Indonesi – Sejak kedatangan Pepe Reina, Thomas Strakosha mulai sering jadi penghangat bangku cadangan. Ini tak lepas dari keputusan Simone Inzaghi yang lebih mempercayakan posisi kiper utama Lazio pada Reina.

Padahal sejak bergabung 2016 lalu, Thomas Strakosha tak tergantikan di bawah mistar gawang Lazio. Tapi sekarang kondisinya sudah berbeda.

Tak lagi dipercaya sebagai pilihan pertama, kiper Albania mulai memikirkan untuk hengkang. Bundesliga menarik perhatiannya untuk melanjutkan karier pada musim depan.

thomas strakosha-lazio-corriere roma
corriere roma

“Saya sangat terbuka untuk tantangan baru. Kota Roma sudah seperti rumah kedua bagi saya, tapi Bundesliga kompetisi yang sangat menarik. Itu akan menjadi pilihan yang hebat untuk saya selanjutnya,” kata Strakosha kepada Sky Sports, Selasa (9/2/2021).

Apa yang terjadi di posisi penjaga gawang Lazio memang unik. Elang Ibu Kota mendatangkan Pepe Reina untuk menjadi pelapis Thomas Strakosha.

Akan tetapi kiper 26 tahun sempat absen beberapa pekan karena covid-19. Simone Inzaghi kemudian menjadikan Reina sebagai pengganti.

Performa apik yang ditunjukkan kiper asal Spanyol akhirnya membuat Inzaghi kepincut. Dan sampai sekarang ia terus mempercayakan gawang Lazio kepada Reina.

Adapun Thomas Strakosha baru dimainkan delapan kali di semua kompetisi musim ini. Dengan catatan ini bukan tidak mungkin dia akan pindah musim panas mendatang. Apalagi kontraknya menyisakan satu tahun lagi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More