Kalah Telak dari Fiorentina, AS Roma Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – AS Roma secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Fiorentina dengan skor 7-1 pada partai perempatfinal Coppa Italia. Hasil buruk itu membuat pihak manajemen mengucapkan permohonan maaf kepada para suporter.

Kekalahan ini menghentikan langkah I Lupi di ajang Coppa Italia musim ini. Fiorentina yang berhasil meraih kemenangan akan menantang Atalanta di babak semifinal yang akan digelar pada akhir Februari mendatang.

“Satu-satunya hal yang bisa saya ucapkan adalah permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para suporter. Saya ingin meminta maaf secara pribadi karena penampilan yang sangat buruk dari para pemain di atas lapangan,” kata pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco dikutip dari laman resmi klub.

AS Roma - Fiorentina - Coppa Italia - @OfficialASRoma
@OfficialASRoma

“Saya hanya bisa meminta maaf kepada para suporter yang hadir di stadion atupun yang menonton penampilan kami di rumah. Mereka menjadi korban terbesar dari kekalahan kami. Jadi, saya hanya bisa meminta maaf kepada mereka,” kata direktur olah raga, Monchi.

Di partai Serie A akhir pekan lalu, Edin Dzeko dkk juga gagal menunjukkan penampilan yang impresif. Meskipun sempat unggul 3-0, mereka harus puas berbagi poin setelah Atalanta berhasil mencetak tiga gol di babak kedua.

Akhir pekan nanti, Giallorossi akan kembali mendapatkan ujian berat. Pasalnya, mereka akan menjamu tim tangguh, AC Milan di Stadio Olimpico pada Senin (4/2) dinihari. Di pertemuan pertama musim ini, AC Milan berhasil meraih kemenangan setelah Patrick Cutrone mampu menjebol gawang Robin Olsen di masa injury time.

Comments
Loading...