Kalah Telak dari Napoli, Hidup Mati Spalletti Tergantung Empoli

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan secara mengejutkan kalah telak 1-4 dari Napoli di pekan ke-37 Serie A, Senin (20/5/2019) dinihari WIB. Kekalahan ini pun membuat pelatih Luciano Spalletti tinggal berharap pada laga pamungkas melawan Empoli pekan depan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion San Paolo itu, Inter sudah tertinggal satu gol pada babak pertama melalui Piotr Zielinski. Keadaan pun memburuk di babak kedua setelah Dries Mertens dan brace Fabian Ruiz menjauhkan keunggulan tuan rumah. Tim tamu hanya mampu memperkecil ketinggalan melalui penalti Mauro Icardi.

napoli vs inter (@Inter_en)
@Inter_en

Setelah pertandingan, Spalletti mengaku laju timnya jelang akhir musim ini semakin berat saja. Hal ini tak lepas dari jarak poin dengan AC Milan yang berada di peringkat kelima makin dekat. Maka mau tidak mau mereka wajib menang di laga terakhir saat menjamu Empoli di Giuseppe Meazza.

“Saya sudah pernah berada dalam situasi ini. Kami harus menjaga pikiran agar tetap jernih dan mengevaluasi segala sesuatunya. Tim melakukan kerja yang buruk malam ini. Mereke kecewa karena tahu ini bukan hasil yang bagus,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia, Senin (20/5/2019).

“Tapi kami masih bisa menentukan nasib sendiri dan kami masih harus memenangkan pertandingan terakhir. Empoli akan datang untuk mempertahankan posisi mereka dan kami pun harus memainkan laga hidup mati dengan mereka demi mewakili kota Milan di Liga Champions,” tutupnya.

Comments
Loading...