Kalah Telak, Diarra Tak Salahkan Pemain Muda PSG

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang veteran Paris Saint-Germain, Lassana Diarra, mengatkan bahwa para pemain muda telah bermain dengan maksimal di partai International Champions Cup melawan Arsenal, (28/7). Menurutnya, tim utama Arsenal bermain dengan kekuatan maksimal.

Di Singapura, Arsenal secara mengejutkan meraih kemenangan telak dengan skor 5-1. Mesut Oezil, Alexandre Lacazette, Rob Holding dan Eddie Nketiah berhasil mencetak gol untuk anak asuh Unai Emery. Sementara, 1 gol PSG dicetak oleh Christopher Nkunku melalui titik putih.

twitter.com/Arsenal

“Arsenal bermain dengan tim yang sangat kuat. Saya tak akan menyalahkan kekalahan tadi kepada para pemain muda. Walaupun, kami memang menampilkan tim yang sangat muda di pertandingan tadi,” ujar Diarra dikutip dari ESPN.

“Kami semua sangat menghargai usaha dari para pemain muda. Namun, kami juga harus terus berlatih untuk mematangkan persiapan menjelang musim baru,” lanjut pemain berusia 33 tahun itu.

Bagi The Gunners, kemenagan melawan PSG adalah yang pertama di ajang International Champions Cup. Di partai pertama, mereka harus mengakui keunggulan Atletico Madrid di babak adu penalti. Lacazette yang mencetak 2 gol mengaku sangat puas dengan performa timnya.

“Saya sangat senang karena saya berhasil memberikan kontribusi maksimal di lapangan. Saya bermain dengan bagus dan berhasil mencetak gol. Walaupun kami kebobolan, kemenangan ini tetap terasa manis untuk saya.”

 

Comments
Loading...