Kalah Tiga Kali Beruntun, Paulo Fonseca Sebut AS Roma Sudah Ada Kemajuan

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma kembali menderita kekalahan untuk yang ketiga kalinya secara beruntun saat kalah melawan Napoli 2-1 dalam lanjutan Serie A, Senin (6/7/20). Tapi pelatih Gialorossi, Paulo Fonseca, mengatakan bahwa timnya sudah mengalami kemajuan.

Roma saat ini tertinggal jauh dari Atalanta dari zona Liga Champions, 15 poin. Mereka malah terkejar oleh Napoli dan AC Milan yang berada di bawahnya. Tapi Fonseca merasa timnya lebih baik ketimbang dua laga sebelumnya saat kalah melawan Milan dan Udinese.

Henrikh Mkhitaryan @OfficialASRoma (2) Napoli
@OfficialASRoma

“Saya melihat kemajuan dan kami harus mencari keseimbangan. Setelah dua kekalahan terakhir, saya pikir kami melakukan banyak hal baik, dengan semangat tim, lebih berkualitas, bekerja sebagai tim dan dibandingkan dengan dua laga terakhir, jelas ada hal positif,” ucap Fonseca seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Pelatih asal Portugal itu melanjutkan ,”itu benar kami tidak menang, tapi saya lebih percaya diri saat ini daripada laga melawan Udinese.”

Roma secara mengejutkan bermain dengan tiga bek pada laga melawan Napoli dengan Chris Smalling, Roger Ibanez, dan Gianluca Mancini. Apakah Gialorossi akan bermain dengan tiga bek di sisa musim?

“Kami telah berlatih dengan tiga bek beberapa kali dan saya pikir ini laga yang tepat untuk bermain seperti itu. Ada banyak tim Serie A yang bermain bagus dengan tiga bek dan saya tak melihat itu sebagai formasi bertahan. Ini bukan karena kami melawan Napoli, tapi di momen ini penting untuk membuat pertahanan lebih solid dan sistem ini bisa melakukannya di laga ini dan di masa depan,” kata Paulo Fonseca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More