Kalahkan Arsenal, Ragnar Klavan Puji Respons Liverpool

Bek Liverpool, Ragnar Klavan, mengaku puas dengan performa timnya saat menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League pekan ke-27 di Stadion Anfield, Sabtu (4/3/2017). Menurut Klavan, The Reds menunjukkan respons yang bagus setelah kalah dari Leicester City dalam laga sebelumnya.

Liverpool meraih tiga poin menyusul kemenangan 3-1 atas Arsenal. Masing-masing gol The Reds dicetak oleh Roberto Firmino (9′), Sadio Mane (40′) dan Georginio Wijnaldum (91′), sedangkan gol semata wayang dilesakkan Danny Welbeck (57′).

Selain memelihara asa untuk lolos ke Liga Champions musim depan, kemenangan itu menjadi pelipur lara Liverpool. Pasalnya, sebelum membungkam Arsenal, anak asuh Juergen Klopp takluk 1-3 dari Leicester City di Stadion King Power dalam ajang Premier League, Senin (27/2/2017).

“Sangat penting bagi tim untuk langsung bangkit dan tampil bagus di depan para suporter yang datang ke Anfield,” ujar Klavan, seperti dilansir laman resmi Liverpool.

“Ada banyak emosi dalam laga tersebut. Kami menampilkan performa yang bagus,” sambung Klavan.

“Tentu saja, kami sedikit kecewa mereka (Arsenal) mencetak gol dan kami tidak mencatatkan clean sheet. Namun, secara keseluruhan, kemenangan 3-1 atas Arsenal adalah reaksi yang bagus,” papar Klavan.

Liverpool mengoleksi 52 poin dan menempati urutan keempat klasemen sementara Premier League. Philippe Coutinho dan rekan-rekan unggul dua angka atas pesaing terdekatnya, Arsenal, yang mengantongi satu tabungan laga.

Comments
Loading...