Kalahkan Bayern, Barcelona Segera Resmikan Wonderkid Ajax

Football5star.com, Indonesia – Barcelona berhasil mengalahkan Bayern Munich dalam perburuan tanda tangan wonderkid Ajax, Sergino Dest. Pemain 19 tahun itu kabarnya hanya tinggal menyelesaikan kesepakatan personal sebelum diresmikan sebagai penggawa anyar Azulgrana.

Menurut laporan Voetball International dan De Telegraaf, Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk mendaratkan Dest. Kedua media kenamaan tersebut mengatakan bahwa Azulgrana akan menebus Dest dengan banderol 20 juta Euro.

Kini, Dest hanya tinggal terbang ke Barcelona untuk menyelesaikan proses kepindahannya. Ia diprediksi akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Azulgrana pekan depan.

Sergino Dest - Ajax - Bayern - Barcelona - Barca Blaugranes
CBS Sports

Sergino Dest memang menjadi pemain incaran utama Bayern dan Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas. Sebelum sepakat dilepas ke Camp Nou, Dest sempat dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Bayern.

Bersama Azulgrana, Dest akan menjadi suksesor Nelson Semedo di posisi bek kanan. Seperti yang diketahui, Semedo baru saja dilepas ke klub Inggris, Wolverhampton Wanderers dengan banderol 27.6 juta Poundsterling.

Setelah mendaratkan Dest, Azulgrana akan berusaha mengangkut Memphis Depay dari Olympique Lyon. Akan tetapi, misi ini mendapat tantangan sulit karena presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, berjanji takkan melepas Depay tahun ini.

“Kami tak memiliki kewajiban untuk menjual Memphis Depay dan Houssem Aouar. Penghentian kompetisi musim lalu memang membuat kami merugi 100 juta Euro. Tapi, kami masih bisa menghidupi seluruh orang di bawah naungan Lyon,” kata Aulas beberapa waktu lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More