Kalahkan Bologna, AC Milan Langsung Pasang Target Tinggi

Football5star.com, Indonesia – AC Milan mengawali Serie A 2020-2021 dengan sempurna. Anak asuh Stefano Pioli menang 2-0 atas Bologna di San Siro, Selasa (22/9/2020) dinihari WIB.

Dua gol kemenangan AC Milan diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic. Usai pertandingan, Stefano Pioli menuturkan bahwa hasil ini jadi langkah awal mereka dalam menjalani musim yang lebih baik. Ya, dia ingin membawa timnya berada di empat besar.

“Kami harus ambisius dengan tujuan yang jelas. Kami harus meningkat dan mencoba melakukan yang lebih baik dari musim lalu karena peringkat keenam tidak luar biasa untuk klub seperti kami,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia, Selasa (22/9/2020).

@acmilan

“Kami juga berada di Eropa, menghadapi tim yang tangguh dan saya pikir belum pernah kalah dalam delapan bulan. Jadi kami harus waspada dan mempersiapkan diri dengan baik,” ia menambahkan.

Terkait jalannya pertandingan dinihari tadi, mantan pelatih Lazio menyanjung performa Zlatan Ibrahimovic. Ia juga mengungkapkan bahwa mayoritas pemain yang diturunkan adalah pemain muda.

“Ketika tim bekerja, individu-individu pasti meningkatkan permainan mereka. Zlatan adalah seorang juara dan menegaskan hal itu setiap kali dia melangkah ke lapangan, bahkan dalam latihan,” pungkasnya.

“Sebagian besar tim ini merupakan pemain muda dan karena itu kami punya banyak potensi untuk menjadi lebih kuat. Mereka hanya perlu belajar lebih banyak lagi tentang cara membaca permainan,” tutup Stefano Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More