Kalahkan Bologna, Juventus Makin Siap Hadapi Napoli

Football5star.com, Indonesia – Juventus sukses memperpanjang hasil sempurna musim ini setelah menaklukkan Bologna 2-0. Hasil ini pun membuat anak asuh Massimiliano Allegri makin siap menghadapi Napoli akhir pekan ini.

Dua gol Juventus tercipta pada babak pertama melalui Paulo Dybala dan Blaise Matuidi. Usai laga, Allegri menegaskan timnya sudah bermain sangat baik. Ia pun berharap Juve bisa mengulangi hasil serupa ketika bertandang ke Napoli.

“Tim sudah melakukan dengan baik. Kami bermain baik dengan level yang sangat tinggi di babak pertama. Setelah babak pertama, kami menyusun lagi kekuatan dan mengamankan lapangan tengah,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia, Kamis (27/9/2018).

@juventusfcen

“Hari Sabtu kami akan menghadapi Napoli dan meyakini itu akan jadi laga yang besar. Saya tidak punya starting untuk sekarang, tapi Jumat kami akan latihan lagi dan lihat siapa saja yang siap dimainkan,” tegasnya.

Pada laga yang berlangsung di Allianz Stadium dinihari tadi, Cristiano Ronaldo kembali gagal mencetak gol. Menurut Allegri, hal itu disebabkan keletihan yang melandanya. Ia juga menegaskan sempat ingin menarik keluar sang bintang di babak kedua, tapi rencana tersebut urung dilakukan.

“Saya ingin mengistirahatkannya di babak kedua, tapi dia menegaskan ingin tetap bermain dan mencetak gol. Lebih sulit memang bermain di Italia, tapi saya senang dengan apa yang sudah dia lakukan sekarang,” tutup mantan pelatih AC Milan tersebut.

Comments
Loading...