Kalahkan Brentford, Fulham Amankan Tiket Promosi Terakhir

Football5star.com, Indonesia – Dua gol yang dicetak Joe Bryan berhasil membawa Fulham meraih tiket promosi terakhir ke kasta teratas Liga Inggris musim 2020-21. Brace Bryan membuat partai Brentford vs Fulham bereakhir dengan skor 1-2.

Bryan mencetak dua gol tersebut pada menit ke-105 dan 117. Sementara, gol semata wayang Brentford dicetak oleh Henrik Dalsgaard di masa injury time babak perpanjangan.

Meskipun mencetak dua gol kemenangan timnya, Bryan tak mau dianggap sebagai pahlawan. Bek kiri berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa keberhasilan meraih tiket promosi merupakan buah kerja keras rekan-rekannya.

Joe Bryan - Fulham - Liga Inggris - Brentford - @fulhamfc 2
twitter.com/fulhamfc

“Saya bukanlah pahlawan. Tiket promosi ini saya persembahkan untuk semua rekan-rekan setim, staf, serta suporter yang setia menemani kami menjalani musim yang luar biasa ini,” kata Joe Bryan dikutip dari Reuters.

“Banyak pihak yang meremehkan kami. Saya bahkan sempat membaca laporan yang mengatakan kalau kami harus takut dengan Brentford. Tapi, kami berhasil mencetak dua gol meski mereka berhasil menyulitkan kami,” sambung Bryan.

Keberhasilan ini merupakan kali kedua Fulham mendapat tiket promosi dalam tiga musim terakhir. Sebelumnya, mereka juga berhasil melaju ke kasta teratas Liga Inggris pada musim 2017-18.

Namun, mereka harus terdegradasi kembali ke Championship pada musim 2018-19. Musim lalu, The Cottagers yang tampil di bawah asuhan Scott Parker berhasil menunjukkan performa gemilang dan sukses finis di posisi empat Championship serta menemani West Bromwich Albion dan Leeds United yang sudah terlebih dahulu mendapat tiket promosi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More