Kalahkan Bristol, Guardiola: Pemain Saya Fantastis

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City berhasil mengalahkan Bristol City 2-1 di leg pertama Carabao Cup, Rabu (10/1/2018) dinihari WIB. Bagi pelatih Pep Guardiola, hasil ini didapat berkat pemainnya yang mampu menunjukkan performa fantastis sepanjang laga.

City nyaris ditahan imbang klub Divisi Championship tersebut ketika skor 1-1 bertahan hingga menit 90. Tapi Sergio Aguero muncul sebagai pahlawan setelah bola hasil sundulannya masuk ke gawang Bristol.

Bagi Pep, Kemenangan ini pun didapat berkat kerja keras pemain yang tak kenal lelah. Ia pun berharap performa serupa bisa kembali disajikan Kevin De Bruyne dkk di leg kedua 25 Januari mendatang.

@ManCity

“Pemain saya menunjukkan performa fantastis karena di sepak bola anda bisa menang dan kalah, tapi kami mencoba hingga akhir. Kami menang di banyak pertandingan saat menit terakhir karena pemain tidak menyerah. Apalagi ini semifinal yang sangat sulit,” ujar Pep kepada Sky Sports, Rabu (10/1/2018).

Pada laga di Etihad Stadium ini, City sempat tertinggal lewat gol penalti Bobby Reid jelang akhir babak pertama. Satu gol tim tamu yang dilengkapi performa apik mereka membuat pelatih asal Spanyol ini memuji lawannya tersebut. Bahkan ia mengucapkan selamat pada Bristol yang melaju hingga semifinal.

“Saya ingin mengucapkan selamat pada mereka, terutama Lee Johnson. Bristol tim yang luar biasa untuk banyak alasan. Mereka bermain cepat dan tahu apa yang dilakukan di lapangan,” tuturnya.