Kalahkan Carpi, Napoli Tatap Laga Kontra Juventus

Napoli meraih kemenangan 1-0 saat menghadapi Carpi, Minggu (7/2), di pekan ke-24 Liga Italia. Gonzalo Higuain menjadi pahlawan Napoli lewat gol tunggalnya dari titik penalti.

Itu adalah kemenangan kedelapan berturut-turut yang diraih Il Partenopei di Liga Italia musim ini. Saat ini, Napoli kukuh di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Juventus. Menariknya, Napoli dan Juventus akan bertemu di Juventus Stadium, pekan depan, dalam laga yang sangat menentukan.

Hasil laga pekan depan dipercaya sangat krusial dalam perburuan scudetto musim ini. Untuk itu, pelatih Napoli, Maurizio Sarri, langsung menatap laga kontra Juventus usai timnya mengandaskan Carpi. Dia memastikan Marek Hamsik dkk akan tampil hebat di Turin demi membawa pulang tiga poin penuh.

“Mulai besok kami akan memikirkan laga kontra Juventus. Kami akan mengunjungi stadion mereka dan menampilkan sepak bola kami. Kami akan menunjukkan kebanggaan kami,” kata dia.

“Pekan depan saya tidak perlu memberikan pidato yang memukau. Saya akan diam dan tenang saja, sehingga pikiran para pemain terjaga. Kami akan menyiapkan laga nanti seperti biasa. Kami akan mengisolasi diri dari sekeliling kami, meskipun para suporter sangat menolong tim ini,” sambung Sarri.

Partai antara Juventus dan Napoli pekan depan dipastikan bakal berjalan menarik. Pasalnya, kedua tim sedang ada dalam performa terbaiknya. Jika Napoli baru saja mencatatkan delapan kemenangan beruntun, Juventus lebih gila lagi. Bianconeri baru mencatatkan 14 kemenangan berturut-turut.

Comments
Loading...