Kalahkan Chelsea, Manchester United Lolos dari Lubang Jarum

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sukses mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (31/10/2019) dinihari WIB dengan skor 2-1. Kemenangan ini sekaligus meloloskan mereka ke perempat final Carabao Cup.

Dua gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford di masing-masing babak. Sedangkan gol semata wayang Chelsea dipersembahkan Michy Batshuayi.

Bagi sang pencetak gol kemenangan, Marcus Rashford, keberhasilan ini sekaligus membuat United lolos dari lubang jarum. Ia mengatakan Stamford Bridge adalah tempat yang sangat sulit ditaklukkan.

@ManUtd

“Kami berada di tempat yang sulit untuk ditaklukkan. Tapi hari ini kami bisa mengalahkan mereka dan lolos ke fase selanjutnya. Satu-satunya cara untuk mengalahkan Chelsea di Stamford Birdge adalah bertarung sekuat mungkin dan menang karena itulah yang membuat semua orang bahagia,” kata Rashford kepada Sky Sports, Kamis (31/10/2019).

“Ketika Anda menang, Anda bangun dengan perasaan yang bagus. Fokus utama adalah peningkatan dan pengembangan untuk laga selanjutnya. Kami pasti akan pergi ke tempat lain dan harus melakukan tugas yang baik. Awal musim tidak sesuai dengan harapan kami, tapi kami harus melewatinya,” ia menambahkan.

Musim ini klub berjuluk Setan Merah memang sangat perkasa atas The Blues. Di laga pembuka Premier League saja mereka menang besar 4-0 di Old Trafford. Sekarang di Carabao Cup, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer kembali membuktikan kedigdayaannya.