Kalahkan Chievo Jadi Modal Roma Hadapi Liverpool

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma mampu mengalahkan Chievo dengan skor 4-1 dalam lanjutan Serie A. Kemenangan telak ini pun akan dijadikan pelatih Eusebio Di Francesco sebagai modal tambahan menghadapi Liverpool di leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan nanti.

Kemenangan ini terasa semakin spesial karena I Giallorossi harus bermain dengan 10 orang setelah Juan Jesus dikartu merah dan Alisson mampu menepis tendangan penalti Roberto Inglese di babak kedua.

Bagi Di Francesco, tambahan tiga angka ini membuat mental pemainnya semakin siap menghadapi Liverpool. Apalagi laga nanti akan dihelat di Stadion Olimpico.

“Tim mampu bermain dengan cara yang luar biasa. Mental mereka sangat kuat sekarang. Keberhasilan Alisson menahan penalti juga sangat bagus buatnya setelah sebelumnya kebobolan lima kali,” kata Di Francesco kepada Mediaset Premium, Minggu (29/4/2018).

Eusebio Di Francesco
@OfficialASRoma

“Sekarang kami harus mengembalikan fisik dan kekuatan mental untuk laga Rabu nanti. Kami harus menyelesaikan pertandingan tersebut dan tetap percaya semua masih bisa terjadi. Hasil ini akan jadi modal tambahan pemain,” sambungnya.

Pada laga melawan Chievo, Patrik Schick kembali membuktikan diri dengan mencetak gol pembuka untuk keunggulan timnya. Tapi Di Francesco tidak menjamin akan menurunkan striker anyarnya itu saat menjamu Liverpool.

“Itu soal taktik di lapangan. Schick berhasil menemukan sentuhan di lapangan dan itu membuat percaya dirinya semakin tinggi, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti.

Comments
Loading...