Kalahkan Inggris, Kroasia Harus Tampil Seperti Saat Lawan Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Kroasia akan menjalani laga hidup mati saat menghadapi Inggris dalam lanjutan UEFA Nations League, Minggu (18/11/2018). Bagi penggawa Kroasia, Ivan Perisic, timnya bisa saja menang di Wembley andai memeragakan permainan seperti saat menjamu Spanyol.

Seperti yang diketahui, Kroasia di luar dugaan mampu mengandaskan perlawanan Spanyol. Bermain di Zagreb, anak asuh Zlatko Dalic menang 3-2. Padahal di pertemuan pertama kedua tim mereka kalah 0-6.

Kemenangan tersebut tentu membakar semangat negara Balkan itu jelang laga di Wembley. Tapi Perisic sadar laga kali ini akan berjalan lebih sulit.

Getty Images

“Tentu saja kedua tim harus menang pada laga ini. Jika tidak Spanyol akan melaju. JIka dalam 10 menit terakhir pertandingan masih imbang, tim akan mencoba memenangkannya,” kata Perisic seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (17/11/2018).

“Sulit untuk mengatakan siapa tim yang menjadi favorit. Jika kami bermain sebaik yang kami lakukan saat melawan Spanyol, saya rasa kami bisa memenangkan pertandingan,” ia menambahkan.

Kroasia saat ini berada di peringkat tiga UEFA Nations League A Grup 4 dengan raihan empat poin. Raihan poin ini pun sama dengan Inggris di  urutan kedua. Mereka sama-sama terpaut dua angka dari Spanyol yang berada di puncak klasemen. Tak ayal, siapa pun yang menang pada laga nanti dipastikan akan melaju ke babak play off.

Comments
Loading...