Kalahkan Lille, Ajax Masih Bisa Tampil Seperti Musim Lalu

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Ajax, Quincy Promes, merasa sangat senang karena berhasil membawa timnya meraih kemenangan telak atas Lille dinihari tadi. Menurutnya, kemenangan atas Lille menjadi bukti bahwa Ajax masih bisa tampil gemilang di Liga Champions meski ditinggal beberapa pemain kunci.

Ajax mampu mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan gemilang setelah meraih kemenangan 3-0 atas Lille di Johan Cruijff Arena. Tiga gol kemenangan Ajax dicetak oleh Promes (18′), Edson Alvarez (50′), dan Nicolas Tagliafico (62′).

“Kami ingin meraih kemenangan dan berhasil mengawali Liga Champions musim ini dengan gemilang. Kami pun berhasilkan melakukan hal tersebut,” ungkap Quincy Promes dikutip dari laman resmi UEFA.

Quincy Promes - Ajax Amsterdam - Liga Champions - Lille

“Melihat performa kami musim lalu, publik memiliki standar yang sangat tinggi terhadap performa kami. Selain itu, publik juga bertanya apakah kami akan bisa mengulangi pencapaian musim lalu. Saya rasa, penampilan di pertandingan ini menjadi bukti kalau kami bisa,” sambung Promes menambahkan.

Kemenangan atas Lille membuat De Godenzoden kini berhak duduk di puncak klasemen Grup H. Unggul selisih gol atas Valencia yang berhasil meraih kemenangan tipis atas Chelsea di Stamford Bridge dinihari nanti.

Pada partai Liga Champions selanjutnya, Ajax akan berusaha melanjutkan tren positifnya ketika melawat ke markas Valencia. Namun, mereka harus terlebih dahulu melawan PSV Eindhoven dan Fortuna Sittard di ajang Eredivisie sebelum bertandang ke Stadion Mestalla.

Comments
Loading...