Kalahkan Liverpool akan Jadi Kepuasan Tersendiri untuk Gasperini

Football5star.com, Indonesia – Atalanta akan tandang ke Liverpool pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB. Laga ini sudah sangat dinantikan Gian Piero Gasperini.

Pada pertemuan pertama di Bergamo, Atalanta kalah telak 0-5. Namun, hal tersebut tidak menciutkan nyali Gasperini saat bertanding di Anfield.

Apalagi ia sangat termotivasi untuk menang karena masuk dalam nominasi pelatih terbaik di Serie A. Dia pun berujar kemenangan di Anfield akan menjadi kepuasan yang luar biasa.

@SkySportsStatto

“Jika kami menang mungkin saya bisa mendapatkan beberapa suara. Sejujurnya mengalahkan Liverpool akan menjadi kepuasan yang luar biasa. Saya melihat mereka melawan Leicester dan itu mungkin momen terbaik mereka musim ini,” ujar pelatih Atalanta kepada Sky Sport Italia, Selasa (24/11/2020).

“Mendapatkan hasil yang bagus di Anfield akan sangat penting untuk jalan kami di kompetisi ini. Dan itu akan memberi kami kepuasan yang luar biasa,” ia menambahkan.

Terkait masuknya nama dia dalam nominasi pelatih terbaik Serie A, eks nakhoda Inter Milan mengaku terkejut. Ia pun ingin membuktikan diri bahwa namanya pantas diperhitungkan.

“Saya sedikit terkejut dengan nominasi itu. Musim lalu adalah musim yang penting bagi Atalanta, kami ingin memastikan bahwa nominasi itu pantas. Ini merupakan kepuasan bagi semua orang di klub dan Bergamo,” tutup Gian Piero Gasperini.

AtalantaGian Piero GasperiniLiverpool