Kalahkan Man. United, Hari Membanggakan bagi Manajer Huddersfield

Football5star.com, Indonesia – Manajer Huddersfield Town, David Wagner, mengaku bangga timnya bisa mengalahkan Manchester United. Dalam laga di Stadion John Smith, Sabtu (21/10/2017), Huddersfield menjadi tim pertama yang mengalahkan Man. United di Premier League musim ini.

Huddersfield menang 2-1 berkat lesakan Aaron Mooy dan Laurent Depoitre. Manchester United cuma bisa membalas lewat Marcus Rashford. Bagi Huddersfield, kemenangan ini tergolong bersejarah. Sebab, kali terakhir kedua tim bertemu yakni 46 tahun lalu.

Hal serupa juga dirasakan David Wagner, yang cuma berstatus sebagai pelatih tim junior Borussia Dortmund sebelum menangani Huddersfield.

“Ini hasil besar buat Huddersfield Town sebagai klub sepak bola, menang atas Manchester United sekaligus memberikan kekalahan pertama buat mereka,” kata David Wagner seperti dilansir dari Sky Sports.

“Hari ini adalah momen paling membanggakan dalam karier kepelatihan saya,” kata sosok asal Jerman tersebut.

Juru taktik berusia 46 tahun itu juga menepis anggapan yang menyatakan timnya sekadar beruntung karena cuma mengandalkan serangan balik.

“Kami memang pantas mendapatkannya,” ucap David Wagner.

Dengan hasil ini, Huddersfield Town naik ke posisi kesepuluh dengan koleksi 12 angka dari sembilan laga.

Sementara itu, Manchester United tidak beranjak dari posisi kedua dengan koleksi 20 poin.

Namun, mereka jadi tertinggal lima angka dari sang saudara sekota, Manchester City. Pasalnya, tim asuhan Pep Guardiola itu sanggup mengemas kemenangan atas Burnley pada saat bersamaan.

Comments
Loading...