Kalahkan Mantan Membuat Harry Maguire Makin Termotivasi

Football5star.com, Indonesia – Manchester United berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Leicester City di lanjutan Liga Inggris pekan ke-5, Minggu (15/9/2019). Kemenangan ini pun membuat bek MU Harry Maguire makin termotivasi.

Menurut mantan bek Leicester City tersebut, tidak mudah untuk meraih angka penuh melawan The Foxes. Kemenangan ini kata Maguire sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri skuat Red Devils.

“Kami tahu betapa pentingnya kemenangan ini, khususnya setelah pertandingan jeda internasional,” kata Maguire seperti dikutip Football5star.com dari BBC.

Getty Images

“Kemenangan ini membuat kami membangun pondasi permainan yang solid. Dan kami ingin terus menjaga clean sheets, khususnya di markas sendiri,” tambah Maguire.

Meski hanya menang 1-0 lewat gol penalti Marcus Rashford, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Khusus untuk Maguire, Solskjaer melihat bahwa pemainnya itu bermain dengan sangat gigih khususnya saat mengawal Jamie Vardy.

“Ketika Anda bermain melawan striker seperti Jamie Vardy, Anda harus terus berkonsetrasi sebabk lalai sedikit, dia sudah berada di belakang Anda. Saya kira Maguire sudah melakukan tugasnya dengan benar,” ucap Solskjaer.

Maguire sendiri mengakui bahwa tidak mudah untuk bisa melawan mantan rekannya tersebut. Menurut Maguire, Jamie Vardy sangat sulit untuk dikalahkan.

“Saya bermain bersama dua tahun dan dia merupakan pemainn top yang meneror pemain lawan ketika berada di puncak penampilan,” tambah Maguire.

Comments
Loading...