Kalahkan Milan, Sassuolo Incar Tiket Liga Europa

Penyerang Sassuolo, Nicola Sansone, semakin bertekad untuk membawa timnya lolos ke kompetisi Eropa musim depan setelah menang 2-0 atas AC Milan pada hari Minggu (6/3).

Dalam laga lanjutan Serie A yang digelar di Stadion Mapei tersebut, Sassuolo tampil lebih dominan ketimbang sang tamu. Keunggulan tuan rumah dibuka oleh Alfred Duncan pada menit ke-27, kemudian dilengkapi oleh Sansone pada menit ke-72.

Sassuolo kini hanya berjarak tiga poin dari Rossoneri yang menempati peringkat keenam, dan tertinggal empat poin atas Inter yang berada di peringkat kelima. Oleh sebab itu, Sansone mengaku merasa bahagia dapat membantu timnya menjadi yang pertama kali mengalahkan Milan dalam 13 laga terakhir.

“Selalu menyenangkan dapat mencetak gol dalam laga-laga seperti ini. Hasil hari ini sangatlah penting. Kami sekarang hanya berselisih tiga poin dari Milan,” ujar Sansone seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Aku merasa sangat senang. Milan memulai laga dengan kuat, tetapi kami terus berkonsentrasi dan berhasil keluar sebagai pemenang.”

“Mimpi kami adalah lolos ke Liga Europa. Masih ada jalan panjang yang harus dilalui, tetapi kami belum menyerah,” tambah dirinya.

Selanjutnya, Sassuolo akan bertandang ke markas Juventus pada hari Sabtu (12/3).

“Melawan Juventus akan sangat sulit, tetapi kami harus dapat memanfaatkan peluang yang kami dapatkan. Aku ingin menjadi bagian dari proyek Sassuolo. Kami adalah tim yang memainkan sepak bola dengan baik,” tegas Sansone.

Comments
Loading...