Kalahkan Persib Bandung, Mario Gomez Tak Ingin Terlena

Football5star.com, Indonesia – Meskipun merasa bahagia karena bisa mengalahkan Persib Bandung, pelatih Borneo FC, Mario Gomez, enggan larut dalam euforia. Menurutnya, tugas Pesut Etam masih belum usai karena akan melakoni partai leg kedua di markas Persib.

Sore tadi, Borneo FC berhasil meraih kemenangan atas Maung Bandung berkat gol dari Matias Conti dan Asri Akbar. Kemenangan ini sekaligus menjadi awal yang sempurna bagi karier Mario Gomez di Samarinda.

“Ini sangat penting karena kami menang. Tapi tak cuma soal menang. Setelah kita dalam posisi kalah, imbang dan menang kami menunjukkan karakter,” kata Mario Gomez dikutip dari laman resmi Persib.

Mario Gomez - Borneo fc vs Persib Bandung - Piala Indonesia - @PusamaniaBorneo
twitter.com/PusamaniaBorneo

“Tapi ini baru tahap awal. Setelah ini kita akan ke sana untuk melakoni leg kedua dan mengarungi Liga 1 musim 2019 nanti,” tandas pria berpaspor Argentina itu.

Sebelum resmi dilatih Mario Gomez, Borneo FC sempat diasuh oleh pelatih asal Italia, Fabio Lopez yang datang untuk menggantikan Dejan Antonic. Namun, penampilan yang buruk di ajang Piala Presiden 2019 lalu membuat manajemen Pesut Etam untuk mengakhiri kerja sama dengan Fabio Lopez.

Bersama Borneo FC, Gomez memiliki tugas yang cukup berat di ajang Liga 1 musim depan. Pria 62 tahun itu diharapkan bisa membawa Diego Michiels dkk menjadi salah satu klub yang ditakuti dan finis di papan atas klasemen akhir Liga 1 pada musim 2019 mendatang.

Comments
Loading...