Kalahkan PSG Ternyata Jadi Momen Terbaik Neymar

Football5star.com, Indonesia – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, kembali menghadirkan kontroversi. Ia kali ini mengaku bahwa momen terbaiknya selama ini sebagai pesepak bola adalah saat mengalahkan timnya, PSG, di Liga Champions.

Ya, saat itu Neymar masih menjadi pemain Barcelona. Timnya tersebut kemudian bertemu PSG di perempat final Liga Champions musim 2016-2017.Barca yang sempat kalah 0-4 di leg pertama mampu membalikkan keadaan di leg kedua lewat kemenangan fantastis 6-1.

Hasil tersebut sekaligus meloloskan mereka ke semifinal musim tersebut. Tapi siapa sangka jika kemenangan di Camp Nou itu masih terus diingat Neymar, terlebih ketika dirinya kini justru memperkuat klub yang ia lawan saat itu, PSG.

Nasser Al-Khelaifi - Neymar - PSG - eurosport
eurosport.com

“Momen terbaik saya sebagai pesepak bola? Ketika kami menang melawan PSG bersama Barcelona di Liga Champions. Jelas-jelas itu menjadi sesuatu yang sangat gila. Saya percaya itu menjadi perasaan terbaik kami semua di lapangan,” ujar Neymar seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (14/7/2019).

“Apa yang kami rasakan ketika kami mencetak enam gol tidak pernah saya rasakan lagi. Benar-benar sangat fantastis,” sambungnya.

Apa yang diungkapkan pemain asal Brasil ini kembali menimbulkan teka-teki baru. Sikapnya ini diyakini sebagai cara agar dia bisa keluar dari Paris Saint-Germain dan kembali lagi memperkuat Barcelona. Apalagi sampai sekarang sang bomber belum bergabung dengan latihan pramusim Les Parisien.

Comments
Loading...