Sukses Kalahkan Real Madrid, Cadiz Berterima Kasih kepada Indonesia

Football5star.com Indonesia – Tim promosi Divisi Primera Liga Spanyol, Cadiz, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Indonesia. Hal itu dilakukan selepas keberhasilan mereka menumbangkan juara bertahan, Real Madrid, Sabtu (17/10/2020).

Kemenangan atas Real Madrid dengan skor 1-0 itu memang di luar dugaan. Meski tampil di kandang lawan dan kalah penguasaan bola, tim tamu mampu mencuri sebiji gol kemenangan melalui striker Argentina, Antony Lozano.

As.com

Kemenangan itu membawa Cadiz naik ke papan atas dengan koleksi 10 poin, yang sama dengan Real Madrid, Getafe, dan Granada. Mereka cuma kalah dari sang pemuncak klasemen sementara, Villarreal, dengan torehan 11 angka.

Seusai kemenangan atas Real Madrid, Cadiz menyampaikan ucapan terima kasih, salah satunya untuk dukungan dari Indonesia. Ucapan itu disampaikan melalui akun twiter resmi berbahasa Indonesia, @Cadiz_CFID.

Thanks for your support from #Indonesia! 🇮🇩 Terima kasih!!! 💛💙 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍,” tulis Cadiz seperti dikutip Football5star.com dari twitter @Cadiz_CFID, Minggu (18/10/2020).

Fakta bahwa Cadiz memiliki akun media sosial resmi berbahasa Indonesia memang cukup menarik. Pasalnya, selain berstatus tim promosi, mereka pun tak memiliki basis penggemar berlimpah di Indonesia.

Selain itu, klub-klub Liga Spanyol yang memiliki akun media sosial berbahasa Indonesia pun bisa dihitung dengan jari. Salah satunya Barcelona. Meski begitu, akun @Cadiz_CFID tetap aktif dalam menyapa penggemar sepak bola di Indonesia.

Menariknya lagi, sejak kemenangan atas Real Madrid, pengikut akun twitter Cadiz berbahasa Indonesia juga melesat. Sebelu pertandingan, followers mereka masih di bawah 1000. Sekarang, Senin (19/10/2020), sudah mencapai 1.463 pengikut.

CadizLiga SpanyolReal Madrid