Kalahkan Semen Padang, Teco Nilai Persija Main Bagus di Babak Kedua

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengakui bahwa timnya sempat bermain kurang baik di babak pertama kala menghadapi Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi , Minggu (22/10/2017). Kendati tak ada gol di 45 menit awal, Macan Kemayoran mengamuk di babak kedua dengan menciptakan dua gol melalui legenda mereka, Bambang Pamungkas.

Teco menyebutkan dirinya punya waktu yang terbilang sedikit untuk menghadapi laga tersebut. Pasalnya, beberapa waktu lalu mereka baru pulang dari Papua untuk menghadapi Persipura Jayapura. Selain itu, ia menilai timnya kurang fokus di babak pertama.

“Saya punya waktu sedikit untuk menghadapi Semen Padang. Saya pikir pemain kami tampil bagus. Di babak pertama kita punya peluang dan cetak gol tapi offside. Di babak kedua kita bermain lebih bagus kita cetak dua gol dan menang. The Jakmania dan kita senang terhadap penampilan tim,” ujar Teco seusai pertandingan, Minggu (22/10/2017).

Hal senada juga diutarakan oleh penyerang Persija, Rudi Widodo. Ia mengakui rekan-rekannya sempat kehilangan konsentrasi di babak pertama. Namun, hasil kerja keras, mereka mampu rebut tiga poin di kandang sendiri.

“Saya pikir kita bisa dapat tiga poin. Bagus sekali. Yang terpenting kita pemain, pelatih, manajemen tim semua bekerja keras hari ini untuk bisa dapatkan tiga poin,” kata Rudi.

“Apa yang dibilang coach benar kita kehilangan konsentrasi di babak pertama. Tapi di babak kedua kita bisa cetak gol. Dan yang mencetak gol spesial, legendannya Persija, Bambang Pamungkas,” pungkasnya.

Comments
Loading...