Kalahkan Southampton, Bukti Manchester City Terus Berkembang

Football5star, Indonesia – Bek Manchester City, Vincent Kompany, menilai kemenangan atas Southampton merupakan bukti bahwa timnya terus berkembang.

Man. City bertandang ke markas Southampton, Stadion St. Mary’s, dalam lanjutan Premier League pekan ke-33 pada Sabtu (15/4/2017). The Citizens sempat kesulitan dan tertahan tanpa gol hingga turun minum.

Kompany akhirnya memecah kebuntuan Man. City melalui gol sundulannya saat babak kedua baru berjalan lima menit. The Citizens memastikan kemenangan dengan skor 3-0 berkat gol tambahan yang masing-masing dicetak Leroy Sane (77′) dan Sergio Aguero (80′)

“Kami tahu bahwa ini merupakan laga yang besar untuk kami ada ada banyak tekanan,” ujar Kompany, seperti dilansir BBC.

“Bertandang ke sini dan menampilkan performa yang sedemikian rupa, semua pemain dalam tim kami layak mendapat pujian. Itu selalu mengenai proses perkembangan dan menjadi lebih baik,” tutur bek timnas Belgia tersebut.

Man. City bercokol di posisi ketiga klasemen sementara Premier League musim 2016-17 dengan koleksi 64 poin dari 32 laga. The Citizens dinanti jadwal berat lantaran harus menghadapi Arsenal dalam semifinal Piala FA pada Minggu (23/4/2017) dan laga derbi kontra Manchester City dalam lanjutan Premier League empat hari kemudian.

“Selanjutnya adalah Piala FA. Saya menyukai kompetisi tersebut dan derbi,” seru Kompany.

Comments
Loading...