Kalahkan Southampton, Wenger: Inilah Arsenal yang Saya Inginkan

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal sukses mengalahkan Southampton 3-2 di Emirates Stadium, Minggu (8/4/2018). Tambahan tiga angka ini membuat Arsene Wenger puas dengan performa anak asuhnya. Menurutnya, pemain sudah menunjukkan performa yang diinginkan.

The Gunners nyaris bermain imbang melawan klub yang berada di zona degradasi tersebut. Bahkan mereka tertinggal lebih dulu lewat gol Shane Long. Beruntung tuan rumah memiliki Pierre-Emerick Aubameyang dan Danny Welbeck yang memastikan kemenangan jelang akhir laga.

Sempat kecewa karena anak asuhnya mendapat tekanan, Wenger akhirnya bisa bernapas lega. Ia pun mengaku bahwa kemenangan kali ini didapat berkat keberhasilan pemain yang sukses menunjukkan spirit tim.

“Kami mendapat situasi sulit dua kali pada laga ini tapi berhasil menemukan sumber daya untuk menang. Pemain sempat kehilangan kontrol di tengah laga, tapi mereka menunjukkan spirit yang kuat dan berhasil merespon dengan gol kemenangan,” ujar Wenger seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (8/4/2018).

zimbio.com

“Pemain menunjukkan kualitas mentalnya di lapangan. Inilah Arsenal yang saya inginkan, kami ingin memenangkan tiap pertandingan untuk membuat kami semakin kuat, pemain tahu itu. Ketika anda datang ke Emirates anda bisa melihat sepak bola dan gol, itu kami berikan kepada fans,” sambungnya.

Lebih lanjut, Wenger mengaku kecewa dengan kartu merah yang diterima Mohamed Elneny. Ia mengaku tidak mengerti kenapa gelandang bertahannya tersebut diusir wasit.

“Saya terkejut Elneny diusir keluar, saya tahu dia tidak ingin melakukan aksi agresif dan di luar kontrol,” imbuhnya.

Comments
Loading...