Kalahkan Torino, Diego Godin Yakin Inter Bisa Amankan Posisi Kedua

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akhirnya meraih kemenangan. Menjamu Torino di Giuseppe Meazza, Selasa (14/7/2020) dinihari WIB, Diego Godin dkk menang 3-1.

Diego Godin menjadi salah satu bintang di balik kemenangan itu. Dia mencetak gol pada babak kedua untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1. Gol tersebut sekaligus jadi gol pertamanya untuk Inter Milan.

Usai laga, bek asal Uruguay mengungkapkan kesenangannya. Menurutnya kemenangan ini memperbesar kesempatan mereka untuk kembali ke jalur kemenangan dan mengamankan posisi kedua.

Inter Milan menyalip Lazio dan Atalanta pada klasemen Liga Italia pekan ke-32 setelah menang 3-1 atas Torino.
tuttomercatoweb

“Sekarang kami ingin melihat ke depan. Kami masih punya kesempatan untuk memastikan posisi kedua dan itu yang menjadi target kami saat ini. Kami akan fokus pada laga selanjutnya dan berusaha memenangkan pertandingan untuk terus menempel Juventus,” kata Godin kepada Sky Sport Italia, Selasa (14/7/2020).

“Saya sekarang merasa pada kondisi yang lebih baik seperti saat melawan Verona. Saya selalu mencoba membantu tim, di mana pun pelatih membutuhkan. Saya datang ke sini untuk membantu Inter di dalam dan luar lapangan,” ia menambahkan.

Terkait masa depannya, mantan pemain Atletico Madrid mengaku betah di Giuseppe Meazza. Ia pun menampik kabar yang menyebutkan dirinya akan hengkang musim depan.

“Saya masih terikat kontrak tiga tahun di sana dan saya mau bertahan. Saya mau melakukan banyak hal hebat bersama Inter,” tutup Diego Godin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More