Kalahkan Tottenham, Solskjaer Sebut Kekuatan MU Sudah Kembali

Football5star.com, Indonesia – Manchester United menang 2-1 atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, Kamis (5/12/2019) dinihari WIB. Tambahan tiga poin di Old Trafford ini membuat Ole Gunnar Solskjaer senang.

Bukan tanpa alasan memang Solskjaer merasa sangat senang dengan hasil ini. Pasalnya Manchester United sedang dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Ya, sebelumnya mereka dikalahkan Astana 1-2 di Liga Europa dan ditahan imbang Aston Villa 2-2 di Premier League.

Dengan permainan yang ditunjukkan Marcus Rashford dkk dinihari tadi, Pelatih asal Norwegia itu menyebut kekuatan MU sudah kembali. Ia pun berharap para pemain bisa menjaga tren ini di laga-laga selanjutnya.

Marcus Rashford terjatuh di kotak penalti dan hasilkan penalti pada laga Manchester United vs Tottenham Hotspur.
Standard

“Tiga poin yang sangat berarti untuk kami. Kami sudah meraih enam hasil imbang dan itu terlalu banyak. Kami sudah dalam posisi yang menang di smeua pertandingan. Hari ini adalah salah satunya. Hasil ini jadi pelajaran yang luar biasa bagi kami, terutama melihat dua laga terakhir,” ujar Solskjaer kepada BBC, Kamis (5/12/2019).

“Inilah kekuatan kami sesungguhnya. Kami sudah kembali menunjukkan jati diri di lapangan dan bermain dengan sempurna,” ujarnya lagi.

Tidak ketinggalan, pelatih yang menggantikan posisi Jose Mourinho itu juga memuji performa Marcus Rashford yang mencetak dua gol. “Ini adalah performa terbaik Marcus selama di bawah asuhan saya. Dia sangat agresif dan berkembang sangat cepat ,” tutup Solskjaer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More