Kalahkan Watford Jadi Modal Liverpool Jelang Piala Dunia Antarklub

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sukses meraih tiga poin dengan mengalahkan Watford 2-0 di Stadion Anfield, Sabtu (14/12). Kemenangan ini menurut Jordan Henderson jadi modal penting untuk The Reds jelang bertanding di Piala Dunia Antarklub.

“Kemenangan atas Watford sangat penting. Kami tahu itu pertandingan sulit. Mereka memiliki pelatih baru dan kami dibuat kesulitan dengan permainan mereka.” kata Jordan Henderson seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (16/12/2019).

Hasil Liverpool vs Watford: Hari yang Indah Bagi Mohamed Salah
AFP

“Kami berharap pergi ke Qatar dan bisa meraih kemenangan. Pertandingan besar akan kami hadapi jadi kami harus segera pulih,” tambahnya.

Skuat Jurgen Klopp sudah berada di Qatar. Di pertandingan pertama, Liverpool bakal bertemu wakil Meksiko Monterrey yang berstatus juara Liga Champions CONCACAF.

“Ada pertandingan besar Rabu dan mudah-mudahan kita bisa melakukan pekerjaan untuk masuk ke final pada akhir pekan,” tambah Henderson.

Selain Monterrey dan Liverpool, ada dua tim lainnya yang sukes melaju ke babak semifinal Piala Dunia Antarklub. Keduanya adalah Flamengo dan Al Hilal. Flamengo merupakan juara Amerika Selatan. Sedangkan, Al Hilal merupakan kampiun Liga Champions Asia musim 2018.

Comments
Loading...