Kalahkan Yeovil, Mourinho: Penyerang Kami Fantastis

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United berhasil mempecundangi Yeovil Town 4-0 di babak keempat Piala FA, Sabtu (27/1/2018) dinihari WIB. memberondong gawang lawan hingga empat kali membuat Jose Mourinho memuji deretan penyerang yang dia miliki.

Gol-gol Setan Merah semuanya dicetak oleh pemain yang bertipikal menyerang. Marcus Rashford membuka pesta kemenangan United, yang kemudian disempurnakan oleh gol Ander Herrera, Jesse Lingard, dan Romelu Lukaku.

Melihat kematangan lini serangnya, Mourinho pun menyebut pemainnya bermain fantastis. Kendati demikian, ia mengaku sempat gusar karena pada babak pertama tidak berjalan sesuai harapannya.

“Pertandingan ini berjalan berat dan kami mengawalinya dengan sikap yang tidak bagus. Lawan bermain sangat agresif dan terorganisir hingga membuat beberapa peluang berbahaya. Tapi pada babak kedua kami mengontrol laga dan menunjukkan kualitas tim,” kata Mourinho seperti dilansir BBC, Sabtu (27/1/2018).

@Squawka

“Kami memiliki deretan penyerang yang fantastis. Kehadiran Alexis Sanchez membuat tim semakin matang dan berpengalaman. Dia sangat matang dan berkelas,” sambungnya.

Laga ini juga menjadi debut Sanchez untuk United sejak didatangkan dari Arsenal. The Special One pun tak ketinggalan menyoroti kinerja pemain asal Cile itu. Ia juga memuji dampak yang diberikan pemain bernomor punggung tujuh itu pada performa timnya yang berhasil membuat satu assist.

“Sanchez adalah pemain fantastis. Semua orang senang ia bermain di sini. Pemain bagus ingin bermain di tim yang bagus,” ia menambahkan.

Comments
Loading...