Kalau Barcelona Beri Diskon, Liverpool Harus Pulangkan Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steve Nicol, meminta The Reds untuk memulangkan Philippe Coutinho jika Barcelona memberi diskon besar.

Philippe Coutinho tidak mampu tampil sesuai harapan di Camp Nou. Sang pemain pun dipinjamkan ke Bayern Munich pada awal musim ini.

Coutinho sebenarnya tak terlalu buruk di Bundesliga. Eks pemain Liverpool mampu menyumbangkan delapan gol dan enam assist dari 22 laga. Namun, catatan itu dianggap belum cukup bagus dan Bayern tidak ingin membelinya.

Menurut Sport, Barcelona rela melepas sang pemain dengan harga 45 juta pounds. Padahal, ketika dibeli dari Liverpool pada Januari 2018, harganya mencapai 105 juta pounds.

Glen Johnson - Chelsea - Philippe Coutinho - fcbayern. com
fcbayern.com

“Kenapa Liverpool tidak mau memulangkan Coutinho? Saya tidak bisa memikirkan satu alasan mengapa tidak,” kata Nicol kepada ESPN FC.

“Satu-satunya tempat dia unggul adalah Liverpool. Tempat itu mencintainya, dia mencintai tempat itu. Bisakah Anda bayangkan menambahkan Coutinho ke dalam skuat itu, saat ini masih juara Eropa meskipun mereka keluar dari kompetisi tahun ini, dan kini akan memenangkan Liga Premier?”

“Anda akan menambah pemain dengan kemampuan Coutinho, yang akan datang dan berada dalam situasi yang sama dengan Timo Werner misalnya, di mana dia ada di sana untuk berjuang untuk mendapatkan starting XI.”

“Jika ada potongan harga, maka Liverpool harus merekrutnya. Philippe Coutinho menghasilkan lebih dari 13 juta pounds setahun. Dia harus menerima pukulan. Harga untuk membelinya harus lebih rendah, tetapi jika uangnya tepat, ini akan benar-benar fantastis untuk Liverpool,” ia menambahkan.