Kalau Bertahan di Arsenal, Aubameyang Bakal Jadi Legenda

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, berharap Pierre-Emerick Aubameyang bertahan di Emirates Stadium. Jika itu terjadi, ia percaya pemain asal Gabon itu bakal jadi legenda The Gunners.

Pierre-Emerick Aubameyang kembali unjuk gigi untuk Arsenal dan membantu timnya itu meraih trofi Piala FA, Sabtu (1/8/2020) malam WIB. Pada laga final di Wembley Stadium, Aubameyang membuat dua gol yang bikin Chelsea takluk dengan skor 1-2.

Dengan tambahan dua gol pada partai final tersebut, Aubameyang sudah membuat 70 gol dari total 109 penampilan sejak gabung Arsenal Januari 2018.

Nah, persoalan baru untuk Arsenal adalah mereka harus mengamankan tanda tangan Aubameyang secepat mungkin, karena kontraknya akan habis 2021. Arsenal tentu tak mau kehilangan Aubameyang dan akan mencari berbagai cara mempertahankannya.

Arsenal Menang Berkat Cara Curang Pierre-Emerick Aubameyang
Getty Images

“Cetak gol hal yang paling sulit di sepak bola, itu sudah pasti, dan Aubameyang membuatnya sederhana. Lihat gol kedua yang dia cetak. Kami selalu memiliki striker yang luar biasa di klub sepak bola ini dan Auba pantas disebut dan dibandingkan dengan nama-nama besar,” kata Arteta di Goal.

“Dengan memenangkan trofi, dia akan semakin dekat dengan itu dan semakin lama dia tinggal, semakin besar dia. Semoga kami bisa memiliki lebih banyak waktu dengannya,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More