Kalau Chelsea Kalah 17 Pertandingan Lagi, Lampard Pasti Dipecat

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Tony Cascarino, menilai Frank Lampard berada dalam tekanan dengan banyaknya transfer. Ia juga percaya sang manajer akan kehilangan jabatannya jika sampai kalah 17 pertandingan lagi.

Chelsea kalah dalam 17 laga musim lalu. Namun, Lampard tetap dipercaya karena ia berhasil membawa The Blues finis empat besar, meski mendapat embargo transfer.

Menyambut musim depan, Chelsea paling getol belanja pemain. The Blues sudah mendapatkan Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Malang Sarr dan Thiago Silva. Menurut Cascarino, dengan perekrutan sebanyak itu, Lampard dan pasukannya harus lebih konsisten.

Football-London

“Frank akan sepenuhnya menyadari bahwa dia mendapatkan investasi itu berarti ada tantangan yang berbeda sekarang. Dia akan tahu harapannya tidak hanya akan lolos ke Liga Champions. Itu adalah ekspektasi musim panas lalu, dan jika mereka berhasil dengan embargo transfer, maka itu adalah bonus,” kata Cascarino kepada talkSPORT.

“Tapi bukan itu tantangannya sekarang. Sekarang garansi empat besar, tapi sebenarnya mereka memberinya kesempatan untuk menantang dua teratas. Dengan pengeluaran sebesar itu, Anda tidak bisa kalah 17 pertandingan. Chelsea kalah dalam 17 pertandingan musim lalu, mereka memiliki pertahanan yang mengerikan.”

“Mereka membuka Liga Premier dengan kalah 0-4 di Man United, mereka kebobolan empat kali melawan Ajax, mereka mengambil beberapa pukulan melawan Bayern Munich di kandang dan tandang dan kalah 3-5 melawan Liverpool.”

“Kekalahan di final Piala FA dari Arsenal, dan Frank akan berbicara dengan manajemen tentang bagaimana mereka dapat menantang Man City, Liverpool, Manchester United, Spurs dan Arsenal. Itu membawa lebih banyak tekanan dan Frank akan tahu itu, tetapi jika dia tidak mencapai harapan dan tujuan, maka dia tidak akan menjadi manajer Chelsea tahun depan.”

“Jika mereka kalah 17 pertandingan dalam satu musim, dia tidak akan menjadi manajer Chelsea lagi,” ia menambahkan.

ChelseaFrank Lampard