Kalau Ferguson Masih Ada, Pogba Sudah Dijual

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United, Jonathan Spector, mengaku yakin jika Sir Alex Ferguson masih berkuasa di Old Trafford, maka pria asal Skotlandia itu pasti sudah menjual Paul Pogba.

Ferguson dikenal sangat tegas dengan skuatnya. Jika ada pemain bermasalah, ia akan segera ditendang keluar dari Old Trafford. Spector pun meyakini bahwa jika pria berumur 77 tahun itu masih berkuasa, maka Paul Pogba sudah lama diusir dari skuatnya.

paul pogba manchester united real madrid - twitter BBCSport
Getty Images

“Pogba pemain hebat tapi dia pernah meninggalkan klub sebelumnya dan dia jelas ingin pindah lagi. Saya tidak yakin dia tipe pemain yang harus bertahan di klub karena itu mengganggu,” kata Spector kepada AmericanGambler.com.

“Dia adalah pemain besar ketika dia bermain dengan baik, tetapi dari luar dia tampak seperti pemain yang akan pindah setiap beberapa tahun ke Juventus, Real Madrid, dan kemudian dua tahun kemudian Anda bisa melihatnya pergi ke klub besar lain. Saya mendapat kesan bahwa dia bukan tipe pemain yang tinggal di satu tempat terlalu lama.”

“Jika klub berpikir bahwa mereka masih bisa mendapatkan yang terbaik dari dirinya, maka mereka harus mempertahankannya, tetapi jika dia gelisah atau dia mengganggu ketenangan seluruh tim, sudah waktunya baginya untuk pindah. Saya tidak ingin berbicara untuk Ferguson, tetapi saya pikir ada peluang yang sangat bagus bahwa dia akan menyingkirkannya!” Spector menambahkan.

Comments
Loading...