Kalau Masih di Man United, Mourinho Sudah Jual Martial

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku yakin jika masih di Old Trafford, Jose Mourinho mungkin sudah menjual Anthony Martial.

Anthony Martial tampil impresif saat dia dalam kondisi prima musim ini, terutama dalam posisi sebagai penyerang sentral. Tapi di bawah komando Mourinho, pemain asal Prancis itu kerap melempem.

Jose Mourinho tak dapat mencerna gol kedua Manchester United yang dihasilkan Marcus Rashford dari titik penalti.
Getty Images

“Martial, saya pikir, Jose mungkin akan menjual atau menukarnya musim lalu. Saya pikir klub memiliki pendapat berbeda, mungkin itu awal dari perselisihan mereka,” kata Neville di Soccerway.

“Saya sendiri, saya bingung apakah Martial seorang striker kelas dunia atau apakah dia seseorang yang akan berpura-pura menjadi sesuatu. Anda pikir dia adalah pemain yang fantastis, ketenangan yang hebat, keren, kuat, bisa menahan bola.”

“Dan kemudian minggu-minggu lainnya Anda melihatnya… Pasti ada kegigihan yang perlu terjadi dengan Martial dalam arti bahwa dia harus memiliki kesempatan. Karena ide menjualnya dan kemudian dia kembali menggigit Anda yang bisa dia lakukan dengan bakatnya adalah sesuatu yang berisiko.”

“Dan itulah alasan mengapa klub menahannya dan sekarang Ole Gunnar Solskjaer memberinya kesempatan. Anda melihat banyak hal dan Anda pikir layak untuk tetap bersamanya karena jika dia bisa, dan dia mendapatkan kepercayaan itu, dan dia bisa jadilah striker 20-25 gol,” Neville menambahkan.

Anthony Martial sendiri sudah membela United dalam 13 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan enam gol dan tiga assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More