Kalau Mau, Klopp Sudah Pindah ke Madrid Atau Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Emile Heskey, mengaku yakin kalau mau, Manajer Jurgen Klopp, sudah pindah ke Real Madrid atau Barcelona. Namun, ia percaya hal itu tak dilakukan pria asal Jerman tersebut.

Tak bisa disangkal, Klopp adalah sosok yang dicari oleh beberapa klub besar saat ini seperti Madrid dan Barcelona. Pencapaian Klopp yang begitu fenomenal bersama Liverpool membuat klub raksasa sangat tertarik kepadanya.

Saat ini Liverpool pun telah mengikat Klopp untuk tetap berada di klub hingga 2024. Heskey percaya sang manajer bahagia di Anfield dan tak punyda rencana pindah.

“Selalu ada opsi dimana Jurgen bisa pergi untuk bergabung dengan klub seperti Real Madrid atau Barcelona. Tapi saya tidak berpikir bahwa Jurgen selesai dengan proyek yang telah ia mulai di Liverpool,” kata Heskey di Soccerway.

“Mereka pindah ke fasilitas latihan baru, mereka benar-benar sampai ke tempat yang mereka rasakan ketika mereka diakui sebagai merek internasional klub sepak bola.”

“Jurgen benar-benar menempatkan mereka di peta dunia. Saya pikir Klopp masih merasa dia harus melakukan banyak hal. Jadi, saya tidak berpikir para penggemar akan terlalu khawatir tentang Klopp pergi,” Heskey menambahkan.

Musim lalu, Klopp sukses memberikan gelar juara Liga Champions untuk The Reds. Sementara musim ini, Liverpool sementara bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dan unggul jauh atas Manchester City di posisi dua.