Kalau MU Tawarkan Rp 1,9 Triliun, Arsenal Harus Jual Aubameyang

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, menyarankan The Gunners untuk melepas Pierre-Emerick Aubameyang jika Manchester United (MU) datang dengan tawaran 100 juta pounds atau Rp 1,9 triliun.

Aubameyang terus digosipkan bakal meninggalkan Arsenal. Sebab, pemain asal Gabon itu belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan.

Beberapa klub saat ini sedang memantau situasi Aubameyang di Arsenal, termasuk MU. Hal itu menambah tekanan bagi The Gunners untuk menjual Aubameyang tahun ini daripada kehilangan sang pemain secara gratis pada musim panas mendatang.

Aubameyang - Arsenal - Football London
Football London

“Saya tidak melihat kemewahan dan daya tarik bergabung dengan MU. Apakah Aubameyang akan memenangkan gelar bersama United dalam beberapa tahun ke depan? Saya kira tidak. Dia bahkan mungkin tidak berada di Liga Champions jika dia bergabung. Apa daya tarik yang sebenarnya? Apakah ini gaji? Saya kira dia bukan tipe itu,” kata Nicholas kepada Sporting Life.

“Robin van Persie mendapat gaji besar, tetapi Man Utd sata itu beda dengan sekarang. Apakah Auba akan menjadi ujung tombak bagi mereka? Man Utd memiliki masalah lain untuk diatasi seperti Arsenal.”

“Jika Arsenal mendapat tawaran 100 juta pounds dari MU, saya akan mengambil itu. Itu akan membuat mereka lebih baik, itu sebabnya mereka akan membayar besar. Arsenal dulu adalah pesaing gelar untuk United, tetapi sekarang tidak satu pun dari mereka kandidat juara. Jika Man Utd menawarkan 100 juta pounds untuk Aubameyang, jual dia,” Nicholas menambahkan.