Kalau Sedang Rindu, Rohit Chand Sering Telepon Marko Simic

Football5Star.com – Situasi pandemi virus corona mengharuskan semua masyarakat, termasuk Rohit Chand tak boleh terlalu banyak keluar rumah. Kadang kalau sedang rindu rekan setimnya di Persija Jakarta, dia sering menelepon rekannya, Marko Simic.

Akibat pandemi ini, Rohit memang tak bisa pulang ke Nepal. Selain karena ada pembatasan penerbangan, kampung halamannya juga disebutnya sedang menerapkan atura lockdown untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Meski di Jakarta, pemain terbaik Liga 1 2018 itu jua tak bisa kemana-mana. Dia hanya beraktivitas di sekutar apartemennya di Jakarta. Kadang, dia merindukan rekan-rekan setimnya.

“Ya tentu kadang saya menghubungi mereka, tapi saya juga jarang menggunakan media sosial saat ini. Saya kadang menelpon (Marc) Klok, telepon Marko Simic, sering juga pemain lainnya,” ungkap Rohit Chand dalam Youtube resmi Persija.

Rohit Chand - Persija Jakarta - Jakmania - @persijajkt

“Jujur saya saat ini ingin pulang ke Nepal, tapi di sana masih lockdown jadi saya tidak bisa ke sana. Saya tidak punya plihan, saya hanya bisa diam di sini dan menjaga diri,” sambung dia.

Rohit menyebut keluarganya di Nepal baik-baik saja. Sebab, kasus corona di sana tak begitu banyak. Memang perlahanangkanya meningkat tetapi tidak sgnifikan.

“Semua keluarga saya baik-baik saja, tapi yang paling membuat saya sedih ialah saya jauh dari mereka. Karena situasi saat ini akan lebih baik jika syaa bersama keluarga dan menghabiskan waktu bersama mereka. Saya sangat rindu mereka,” pungkas dia.