Kalau Tak Kalah dari Bhayangkara dan BLFC, Persija di Empat Besar

Football5Star.com – Persija Jakarta mengaku harusnya bisa masuk empat besar andai tak kalah dari Bhayangkara FC dan Badak Lampung FC. Tapi, kekalahan itu membuat Persija akhirnya kesulitan sendiri.

Seperti diketahui, Persija memang baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Mereka yang tadinya sudah selangkah lagi lolos degradasi, akhirnya masuk ke dalam posisi sulit.

Kemenangan 4-0 Persija atas Madura United, Jumat (13/12), akhirnya melegakan. Sebab, tambahan tiga poin tersebut membuat Macan Kemayoran selamat dari ancaman degradasi.

Hasil Persija vs Madura United: Hattrick Penalti, Persija Lolos Degradasi

“Saya dikontrak untuk ditargetkan lima besar. Jika tak kalah melawan Bhayangkara dan BLFC, kami mungkin di posisi tujuh, bahkan empat besar,” ungkap Edson Tavares kepada wartawan.

Sekarang, lanjut Tavares, Persija mulai lega usai menang empat gol tanpa balas lawan Madura United. Tapi, pelatih asal Brasil itu tetap menargetkan finis setinggi-tingginya bersama Persija.

“Kami sekarang di situasi sulit, Harus dapat situasi bagus di laga sisa nanti. semoga bisa ke-10. Barito lamongan juga berpengaruh, Saya terlalu tua untuk berada di bawah. Syaa tak suka berada di bawah,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More