Kalau Tak Niat Main, Pogba Sebaiknya Tinggalkan Man United

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Jesper Olsen, menyarankan Paul Pogba untuk pindah jika pemain asal Prancis itu tak niat lagi bermain untuk Setan Merah.

Menurut Olsen, Pogba adalah salah satu pemain penting yang dimiliki oleh nited. Akan tetapi, semua itu bakal menjadi sia-sia bila pemain asal Prancis itu tak sepenuh hati dalam hal membela Setan Merah.

Bila itu benar-benar terjadi, maka Olsen menyarankan sang gelandang untuk segera angkat kaki dari Old Trafford. Pasalnya sejak United masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson, Olsen selalu melihat pemain yang sudah tak betah di tim tersebut masuk ke dalam daftar juak.

Ferguson selalu tegas terhadap pemain yang tak sepenuh hati dalam hal membela Man United. Kini, Olsen berharap Ole Gunnar Solskjaer melakukan hal yang sama.

Paul Pogba manchester united chelsea
Getty Images

“Saya pikir di masa lalu Ferguson seperti itu. Jika Anda tidak ingin bermain untuk klub, maka jangan bertahan! Dan saya pikir begitu juga dengan Pogba,” kata Olsen kepada Omnisport.

“Tentu saja Anda akan melanjutkan perjanalan tanpa dia, tetapi akan sangat bagus melihatnya tetap di sini, karena dia adalah bagian penting dari tim,” Olsen menambahkan.

Pogba memang tengah galau. Ia terus digoda Real Madrid yang kini dilatih Zinedine Zidane. Los Blancos butuh gelandang baru menyusul menurunnya performa Luka Modric.

Comments
Loading...