Kali Ini Gantian Eks Bek Juventus Puji Kualitas Boaz Solossa

Football5Star.com – Setelah Ilija Spasojevic hingga Takuya Matsunaga, kali ini Boaz Solossa mendapatkan pujian kualitas dari eks bek Juventus-SP, Otavio Dutra. Dutra menyebut Boaz memiliki semua atribut untuk striker mengerikan.

Sebelumnya, Spaso mengaku kalau terkejut dirinya melihat Boaz Solossa tak bermain di Eropa. Saat datang pertama kali ke Indonesia, dia sering menyaksikan video Boaz dari Youtube. Makanya heran pemain sehebat Boaz tak pernah ke Eropa.

Nah kali ini pujian jua disuarakan oleh Otavio Dutra. Pemain yang jua sempat menimba ilmu di Juventus dan Corinthians itu memasukkan nama Boaz sebagai salah satu striker menakutkan.

“Dia (Boaz Solossa) bisa tiga posisi, striker, sayap, dan playmaker,” ungkap Otavio Dutra dalam akun Youtube resmi Persija.

Boaz Solossa dinilai Takuya Matsunaga sangat pantas dan akan sukses bila bermain di Eropa.

“Boaz bisa tiga posisi, striker, sayap, dan playmaker. Shooting Boaz itu dua shoot bisa satu gol. Dia pemain luar biasa, pintar juga. Set-piece-nya luar biasa juga. Selalu topskor,” sambung Dutra.

Selain Boaz Solossa, dia jua memyebut nama Marko Simic, Alberto Goncalves, hingga David da Silva yang berbahaya. Simic disebutnya seperti Cristiano Ronaldo ketika di depan gawang. Sedangkan Beto pemain pintar mencari tempat kosong untuk mencetak gol.

“Lalu David Da Silva, pemain bagus, cepat, dan pintar. Finishing juga sangat bagus. Pemain yang seperti Beto, selalu cari tempat kosong,” pungkas Otavio Dutra.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More