Koulibaly: Tak Ada Cerita Napoli Gagal Juara Lagi

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, yakin musim ini bisa menjadi milik timnya untuk meraih gelar juara. Baginya, kekalahan dari Juventus di awal musim sama sekali bukan tolok ukur siapa yang akan jadi juara di akhir musim.

Napoli selalu gagal melangkahi Juventus dalam perburuan gelar juara dalam beberapa musim terakhir. Musim ini, kedua tim sudah bertemu satu kali dan berakhir bagi kemenangan untuk Bianconeri. Namun bagi Koulibaly, tidak ada alasan lagi bagi Il Partenopei untuk gagal.

“Jika Anda tanya siapa yang akan menjadi juara tahun ini, jelas Napoli. Sebagai wartawan, Anda boleh tulis itu. Kami percaya bisa mewujudkannya. Kekalahan di Turin beberapa waktu lalu sama sekali tidak membekas di benak kami. Lagipula, kompetisi baru dimulai,” ucapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Kalidou Koulibaly - Napoli - Football5star
thesunco.uk

“Aku menyaksikannya sendiri dengan mata dan kepalaku. Naples adalah tempat terbaik di dunia untuk sepak bola. Ketika aku mencetak gol bunuh diri melawan Juventus, banyak yang mencibirku. Tetapi kemudian aku bangkit dan dukungan pun kembali aku dapatkan,” katanya melanjutkan.

Sudah dua pekan Serie A bergulir, Napoli masih tercecer di peringkat ke-10. Hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan. Setelah jeda internasional, anak asuh Carlo Ancelotti akan menghadapi Sampdoria di San Paolo.

Empat hari kemudian, Napoli akan berhadapan dengan Liverpool pada laga pembuka Liga Champions. Musim lalu, kedua tim juga saling berhadapan di babak penyisihan dan Koulibaly dkk sukses menang atas wakil Inggris tersebut saat main di kandang sendiri.

Comments
Loading...